Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pahlawan Wanita Dalam Hidup Kita yang Sering Terlupakan

Kompas.com - 25/06/2016, 20:35 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.COM – Di era modern ini, banyak wanita yang keluar dari kenyamanan rumahnya dan bekerja membanting tulang demi kebutuhan keluarga. Mereka menjadi pahlawan, tidak hanya untuk keluarga, tetapi juga bagi Anda yang membutuhkan jasa mereka.

Siapakah mereka? Menurut Iqbal Hariadi, Digital Storyteller Kitabisa.com, Anda bisa mencari mereka dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Iqbal memberi contoh, “Kalau di komunitas masing-masing, yang biasanya masuk di thr.kitabisa.com itu adalah ibu-ibu pedagang yang sudah tua tapi tidak mau mengemis. Terus ada juga ibu kos-kosan dan ada juga yang patungan untuk gurunya atau untuk dosennya.”

Mereka adalah wanita-wanita yang mengajari Anda, memastikan kenyamanan Anda dan membantu Anda dalam berbagai hal, mulai dari yang kecil hingga yang besar.

Di hari lebaran ini, Wardah dan Kitabisa.com membuat sebuah gerakan #patunganTHR yang mengajak Anda untuk mengingat jasa mereka dan memberikan sebuah penghargaan kecil.

Melalui website thr.kitabisa.com, Anda dapat menggalang dana dan memberikan tunjangan hari raya (THR) atau hadiah lebaran pada para pahlawan wanita di sekitar Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com