Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Sepatu Ini Selalu Menjadi Andalan Olivia Palermo

Kompas.com - 05/07/2016, 17:04 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com –  Bisa dipastikan bahwa Olivia Palermo pasti memiliki segudang sepatu dengan berbagai model, warna, dan estetika.

Namun, bila Anda memperhatikan lebih jeli, rupanya ada 8 jenis sepatu yang selalu menjadi andalan pencetus tren mode ini.

1. Sneaker

Walaupun Palermo dikenal dengan gayanya yang feminin dan elegan, dia mengerti bahwa sneakers adalah sihir yang bisa mengubah penampilannya. Dia memadukannya dengan berbagai hal termasuk gaun, untuk efek sporty yang tidak terduga.

2. Statement Heel

Statement heel bukan sekedar sepatu berhak tinggi biasa, tetapi sepatu yang tampak mencolok dan menarik. Mulai dari sepatu hak dengan rumbai, warna yang berani, hingga motif yang brilian, statement heel bisa membuat pakaian yang polos menjadi lebih bergaya.

3. Sepatu hak tinggi berwarna netral

Semua penganut mode, termasuk Olivia, mengerti kemampuan ilusi sepatu hak tinggi berwarna netral dalam membuat kaki tampak lebih panjang.

4. Sepatu boot panjang

Ketika musim gugur dan dingin datang, Anda akan melihat Palermo berjalan di berbagai acara dan Fashion Week dengan sepatu boot panjangnya. Palermo juga sangat suka mengombinasikan sepatu ini dengan rok di atas lutut.

5. Boot hitam

Tidak hanya untuk musim gugur dan dingin, boot hitam dapat dikombinasikan dengan macam-macam pakaian di segala cuaca untuk tampilan yang tajam.

6. Sepatu balet tanpa hak

Dikenal dengan nama lain off-duty model shoes, yang berarti sepatu model ketika tidak bekerja, Anda akan sangat suka menggunakan sepatu fungsional ini sehari-hari. Palermo bahkan mengenakannya di berbagai tempat, mulai dari pantai hingga karpet merah.

7. Sepatu pump

Sepatu pump yang klasik tidak pernah lekang zaman, dan Palermo sangat mengerti hal ini. Investasikan uang Anda pada sepatu ini karena dia bisa dipakai di berbagai acara, mulai dari kasual, formal hingga saat bekerja.

8. Sepatu Oxford

Dengan tren tanpa jender yang sedang naik daun akhir-akhir ini, sepatu Oxford sangat cocok untuk mengekpresikan diri Anda sebagai seseorang yang mengerti mode. Pasangkan sepatu ini dengan blazer dan celana atau dengan rok dan gaun untuk efek yang tak terduga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com