Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/07/2016, 10:33 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Akhir-akhir ini, permainan Pokemon Go sangat ramai diperbincangkan.

Melihat minat masyarakat yang begitu tinggi pada Pokemon Go, para terapis manikur pun mengangkat permainan ini sebagai inspirasi cat kuku dan menjadikan media sosial sebagai ajang untuk menunjukkan karya mereka.

Mereka membuat nail art sesuai dengan tema Pokemon Go seperti pokeball yang digunakan untuk menangkap dan menyimpan pokemon dan beragam pokemon itu sendiri.

Selain detail yang rumit, kuku yang dilukis dengan tema ini juga tampak semakin indah berkat hiasan seperti berlian imitasi.

Walaupun kebanyakan terapis manikur menggunakan semua kuku sebagai kanvas, tetapi ada pula yang melukis hanya pada satu atau dua kuku saja, sementara yang lainnya hanya diwarnai dengan kutek biasa.

Selain lebih mudah untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari, melukis pada satu kuku saja membutuhkan waktu yang lebih singkat untuk membuatnya sehingga sangat cocok untuk dicoba oleh wanita yang belum terbiasa melakukan nail art.

Jika Anda menyukai pokemon, mungkin tren ini bisa menjadi inspirasi yang unik untuk dicoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com