Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Ubah Penampilan? Simak Tips Berikut Ini

Kompas.com - 16/07/2016, 20:05 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber BOLDSKY

KOMPAS.com -- Walaupun benci untuk diakui, tetapi hampir semua wanita bermimpi mendapatkan penampilan cantik dalam sehari-hari seperti cerita di dongeng.

Namun, sebelumnya kita harus sadar bahwa mimpi itu tidak bisa dicapai dalam waktu sekejap. Sebagai permulaan, kita harus bisa menerima dan mencintai diri kita apa adanya

Meskipun mencintai diri sendiri adalah cara yang baik untuk menghargai diri sendiri, bukan berarti Anda tidak boleh mencoba atau mengubah penampilan Anda

Banyak dari kita tidak tertarik untuk menjalani operasi plastik, karena sangat mahal dan bisa memberikan efek samping yang tidak kita inginkan.

Kita juga tidak mungkin  menyewa penata rias setiap saat atau ahli kecantikan seperti yang dilakukan para artis, untuk mempertahankan penampilan.

Lalu, timbul pertanyaan, pilihan apakah yang bisa kita ambil agar tetap alami dan tidak terlalu mahal?

Yuk, kita ikuti tip dibawah ini:

1. Mengeluarkan keringat

Berolahraga  minimal 30 menit sehari, bukan hanya menjaga kesehatan dan kebugaran, tetapi juga bisa memberi Anda kulit yang sempurna dan bercahaya, karena dengan berkeringat bisa mengeluarkan racun lewat pori-pori Anda.

Ditambah lagi, olahraga juga bisa menjaga bentuk tubuh yang akan membuat penampilan lebih menarik

2. Perawatan kulit

Pilih perawatan kulit yang dapat membersihkan, mengangkat sel kulit mati, mengencangkan dan melembabkan kulit wajah untuk dilakukan secara teratur. Tentunya ini akan memakan waktu.

Namun, melakukan perawatan kulit yang baik dapat membantu Anda mendapatkan kulit indah seperti yang diinginkan.

3. Mengganti potongan rambut

Cari di internet atau tanya pendapat dari beberapa pakar rambut mengenai potongan rambut yang sesuai dengan karakter dan bentuk wajah Anda

4. Mengubah gaya berapakaian

Seringlah mengubah gaya penampilan agar tidak terkesan monoton, dan cobalah memilih pakaian yang cocok dengan bentuk tubuh Anda 

Catatan: percaya diri adalah kunci untuk terlihat menarik. Jadi, berikan senyum indah Anda, ikuti tips diatas, dan bersiap untuk penampilan baru yang mengagumkan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BOLDSKY
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com