Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Daya Tarik Ini Buat Pria Makin Tergila-gila kepada Anda

Kompas.com - 20/07/2016, 11:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

KOMPAS.com – Uraian ini penting untuk disimak para kaum lajang yang sedang mencari pelabuhan hati. Anda harus tahu apa yang membuat pria tidak bisa melupakan Anda tanpa perlu mengenal lebih jauh.

Sebuah perusahaan aroma dan parfum, Scentbird, menyurvei lebih dari 1000 pelanggan untuk mengetahui apa yang membuat pria tertarik mengenal seorang wanita.

Jawabannya adalah aroma tubuh.

Berdasarkan survei, sebanyak 92 persen responden wanita bisa mengetahui apakah pria mengenakan cologne atau tidak.

Lalu, sebanyak 95 persen juga mengatakan hal serupa, mereka menyadarai wanita yang mengenakan parfum dan yang tidak mengenakan parfum.

Mayoritas responden wanita mengungkapkan bahwa mereka tidak suka dengan parfum pria yang terlalu menyengat dan tercium seperti minyak murah.

Sebaliknya, wanita lebih suka parfum pria beraroma segar, kuat, dan maskulin, seperti misalnya wewangian yang berasal dari kayu dan musky.

Lalu, sebagian besar pria menuturkan bahwa mereka suka dengan wanita yang mengenakan parfum beraroma segar, bunga, dan vanila ketimbang aroma buah-buahan.

Terakhir dan penting untuk Anda ingat adalah sebanyak 70 persen pria menegaskan bahwa wanita yang wangi terlihat lebih seksi dibandingkan wanita yang berbusana serba terbuka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com