Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa yang Harus Dilakukan Suami agar Istri Makin Bahagia?

Kompas.com - 25/07/2016, 06:12 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

KOMPAS.com -- Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sex and Marital Therapy, kebahagiaan pasangan suami istri di atas ranjang bisa memprediksi kebahagiaan rumahtangga

Studi yang digagas oleh Ohio State University menyimpulkan, suami semakin bahagia ketika tahu bahwa istri mereka bahagia secara seksual.

“Banyak pria memiliki perasaan bahwa tugas utama mereka dalam hubungan adalah untuk memenuhi kepuasan istri secara seksual,” jelas penulis penelitiSuzanne Bartle-Haring, PhD, direktur Couple and Family Therapy Program di Ohio State University.

Tentu saja, kepuasan seksual tidak semata-mata berdasarkan apakah ada atau tidaknya klimaks.

“Menyenangkan istri setiap saat termasuk kualitas foreplay, durasi, dan frekuensi seks, serta apakah pasangan mau mencoba hal baru atau tidak jelas,” Bartle-Haring.

Peneliti menganjurkan para suami untuk berani mencoba sensasi baru dengan menguji posisi seksi terbaru yang disebut dengan Fokus Sensasi.

Kemudian, penelitian menunjukkan, sentuhan adalah pemicu utama wanita untuk semakin menginginkan seks.

 Jadi, dengan menggunakan langkah ini sebelum Anda berdua sibuk, Anda dapat menyalakan gairah dan membentuk zona sensitif seksual yang baru pada tubuh istri Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com