Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/07/2016, 09:35 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com -- Menurut survei yang dilakukan di beberapa aplikasi kencan, pria sangat suka ketikan wanita melakukan “gerakan” awal dengan memulai pendekatan.

TrulyMadly,sebuah perusahaan riset yang melakukan penelitian kepada 7000 responden, terdiri dari 4.550 pria dan 2.450 wanita dengan usia di antara 18 sampai 30 tahun.

Sebanyak 62 persen responden wanita mengaku bahwa mereka telah mencoba pendekatan awal pada pria. Kemudian,  sebanyak 88 persen pria menganggap wanita yang agresif dengan melakukan pendekatan sangat seksi.

Survei menemukan, 62 persen responden wanita, kadang memainkan rambutnya tanpa bermaksud untuk menggoda, tapi justru 80 persen pria menganggapnya menarik.

"Penemuan ini sangat mengejutkan bahwa tidak semua wanita memainkan rambutnya dengan maksud menggoda. Siapa yang bisa menyangka" kata Sachin Bhatia, co-founder dari TrulyMadly.

Ketika menyangkut tato, 83 persen responden wanita menganggapnya menarik. Sementara itu, sebanyak 89 persen pria menganggap wanita bertato sangat seksi.

Namun, waspadalah, aroma mulut yang tidak sedap ternyata bisa menyebabkan kencan pertama gagal, untuk wanita maupun pria.

Jadi, pastikan nafas Anda selalu segar sebelum hadir pada kencan pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com