Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/07/2016, 11:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com – Musisi dan aktris, Selena Gomez, yang baru saja menggelar konser “Revival Tour” pada hari Sabtu (23/7/2016) silam di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, mengungkapkan kiat unik dalam menjaga keindahan rambut.

Gomez yang memiliki rambut lebat, panjang, dan tebal, sangat sadar bahwa kelebihannya tersebut harus dijaga dengan baik.

Namun, jika Anda berpikir Gomez menerapkan perawatan mahal dan berteknologi tinggi, Anda salah.

Pasalnya, Gomez mengaku, dia merawat rambut dengan cara yang sangat sederhana dan praktis.

“Marissa Marino, penata rambutku sangat hebat. Aku mengenal Marissa selama lima tahun. Dia mengajarkanku trik unik yang sederhana tetapi efektif. Aku tidak keramas setiap hari. Mungkin, itu terdengar jorok, tetapi itulah rahasianya,” jelas Gomez.

Aktivitas Gomez yang melulu membutuhkan penampilan sempurna, tentunya membutuhkan sejumlah produk penunjan berbahan kimia yang bisa membuat rambut rusak.

“Rambutku sudah terpapar banyak hal yang berpotensi merusak. Jadi, aku tidak keramas setiap malam. Marissa merawat rambutku dengan pelembab kadar tinggi dan produk berformula ringan karena aku jarang keramas,” urainya.

Lalu, Gomez juga mengatakan bahwa ketika sedang tidak konser, syuting, dan pemotretan, dia membiarkan rambut dan wajahnya bebas dari make up serta produk penataan rambut.

“Marissa pintar sekali mengepang rambut. Jadi, kalau libur, aku memintanya mengepang atau menggulung-gulung rambutku. Wajah aku biarkan polos. Itu adalah hari-hari santai yang menyenangkan,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com