Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Alasan Pria Itu Tidak Akan Tinggalkan Istrinya untuk Anda

Kompas.com - 28/07/2016, 11:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber yourtango

KOMPAS.com –- Terperangkap dalam hubungan segitiga, di mana pasangan Anda telah terikat pernikahan, merupakan sesuatu yang sia-sia dan buang-buang waktu.

Sebab, entah bagaimana pria beristri membuai Anda dengan segala janji, kemungkinan dia akan meninggalkan keluarganya untuk wanita yang bisa hanya dipacari, sangatlah kecil.

Zailyn Prada-Blackburn, penulis buku A Girl’s Guide to Greatness: Mystical Paths for Magical Women, membeberkan tiga alasan pria tidak akan meninggalkan istri untuk wanita idaman lain. Berikut uraiannya:

Dia mencintai istri apa adanya

Memutuskan untuk menikah, bukan perkara mudah untuk pria. Sebaliknya, wanita mungkin lebih mudah untuk siap menikah, karena bayangan pangeran impian yang terlanjur melekat dalam pikiran dan kehidupan bahagia selamanya.

Namun, jangan berpikir pria memiliki bayangan dan keinginan serupa. Jadi, ketika pria memutuskan menikah, berarti dia sangat mencintai wanita tersebut.

Anda mungkin berpikir, istrinya sekarang tidak menarik, gemuk, dan tua. Namun, pria akan selalu melihat istri mereka seperti saat dia jatuh cinta untuk kali pertama.

Perasaan itu tertanam jauh di dalam hati, Anda bakal kesulitan untuk menggali dan menjangkau bagian terdalam tersebut.

Pria jatuh cinta pada istri mereka bukan karena apa yang terlihat sebatas fisik, mereka mencintai istri karena jiwa dan hati yang menyempurnakan mereka menjadi pria sejati.

Dia mencintai kehadiran istri

Pria tidak peduli apakah istri bisa menemani mereka dalam menjalankan hobi, mereka lebih peduli istri ada di rumah ketika mereka pulang.

Pria memiliki sahabat dan teman untuk bermain dan berolahraga.

Jadi, ketika seorang pria beristri mendekati Anda, bisa jadi itu ajang pamer mereka pada teman-teman lain saat bertemu atau beraktivitas bersama.

Dia suka diatur-atur

Pria yang terlahir dari seorang ibu yang hangat dan memiliki saudara perempuan, biasanya sudah terlatih untuk menghadapi masalah feminin di sekitarnya.

Umumnya, wanita yang telah menikah, tanpa disadari akan berperilaku seperti ibu mereka. Namun, pria pada dasarnya senang diatur, dilayani, dan dimarahi.

Jadi, jika Anda karakter istrinya yang suka mengatur akan mendorongnya untuk bercerai, Anda salah. Sebab, pria suka memiliki istri yang rajin dan telaten dalam menjalani tugas domestik dan sebagainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com