Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Louis Vuitton Perkenalkan Topi Bulu Berukuran Ekstra

Kompas.com - 10/08/2016, 14:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber NYMag

KOMPAS.com – Setiap tahun, rumah mode papan atas memiliki “kewajiban” merilis koleksi khas yang dipersiapkan menjadi tren anyar yang mendominasi.

Beberapa waktu lalu, rumah mode Celine, melansir gaun lace-trimmed slip yang romantis dan anggun.

Tak ingin ketinggalan, Gucci pun menghadirkan busana panjang dengan ragam pilihan materi tanpa meninggalkan identitas rumah mode mewah yang terkenal dengan koleksi tak kulit berkualitas premium tersebut.

Sekarang, giliran Louis Vuitton (LV) memperkenalkan topi bulu berukuran ekstra. Bahkan, lebih besar dari ukuran kepala Anda.

Kali pertama, topi bulu ini terlihat, saat dikenakan oleh model, Carlie Moore, di pentas peraga koleksi terbaru LV beberapa waktu lalu.

Tren topi bulu LV segera menarik perhatian publik karena terbukti terpilih menghiasi kepala model tersohor asal Inggris, Cara Delevinge, yang tampil di sampul majalah ELLE.

Kemudian, Lennon Galagher, putra dari musisi Oasis, Noel Galagher dan Patsy Kensit, terlihat nyentrik mengenakan topi LV di halaman mode majalah Love.

Bagaimana dengan pecinta mode di Indonesia, Anda cukup percaya diri meningkatkan keseluruhan penampilan dengan topi bulu ekstra besar LV ini?

Sebenarnya, tidak ada salahnya, mengingat iklim tropis di Indonesia yang begitu terik dari hari ke hari.

Topi LV ini bisa jadi aksesori wajib untuk melindungi wajah Anda dari paparan sinar matahari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com