Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Pacar Selingkuh, Wanita Ini Buat 10 Peraturan

Kompas.com - 10/08/2016, 16:07 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Seperti kebanyakan wanita, hal yang paling ditakutkan oleh Whitney Travers adalah kemungkinan bila pacarnya selingkuh.

Oleh karena itu, ketika Kieran Lumsden, pacar Whitney, berlibur bersama teman-teman prianya ke Magaluf, Spanyol, Whitney pun tidak tinggal diam.

Wanita asal Edinburgh ini membuat sebuah buku berisi 10 aturan untuk pacarnya ketika berlibur.

Berjudul "10 Rules for Magaluf!" yang berarti 10 aturan untuk Magaluf, Whitney menggunakan tulisan bewarna-warni, glitter, dan ilustrasi pohon kelapa untuk menyampaikan pesan-pesannya.

Kieran dan Whitney

Diunggah oleh Kieran ke akun Twitter-nya, peraturan pertama meminta Kieran untuk memastikan bahwa ponselnya aktif setiap saat dan setidaknya menelepon Whitney sekali dalam satu hari.

Kedua, Kieran dilarang melihat, berbicara, apalagi menyentuh wanita lain. Whitney juga mengancam akan menghukum Kieran bila ketahuan selingkuh.

Aturan ketiga, dia pun melarang Kieran untuk mengikuti wanita lain di media sosial.

Whitney juga melarang Kieran menggunakan tato dan mencampur minuman.

Kemudian, aturan enam, tujuh, dan delapan kembali ke tema wanita.

Dia menulis, "Ketika di kapal, jangan minum dengan lawan jenis", "Tidur di ranjangmu sendiri", dan "Jangan belikan wanita lain minuman, kamu bisa menggunakan uang itu untukku."

Untuk aturan kesembilan, Whitney mengingatkan pacarnya untuk menelepon ibunya.

Lalu, yang terakhir, Whitney menyuruh Kieran untuk memberi tahu setiap wanita yang mendekatinya bahwa dia sudah punya pacar.

Kini, foto yang diunggah Kieran tersebut telah disukai lebih dari 12.000 orang dengan berbagai komentar dari pria dan wanita.

Banyak pria yang mengatakan bahwa Whitney mengikat Kieran dengan aturan-aturan tersebut. Beberapa dari mereka juga membagikan foto tersebut ke pacarnya sambil menulis, "Ini adalah sesuatu yang akan kamu lakukan."

Sementara itu, tampaknya banyak wanita yang berempati dengan Whitney. Mereka menyesal tidak melakukan hal yang sama dan memuji Whitney.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com