Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mudah Tambahkan Warna pada Tata Rias Anda

Kompas.com - 12/08/2016, 06:10 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com — Salah satu hal yang masih ditakuti oleh wanita Indonesia adalah mengenakan perona mata berwarna terang. Mereka takut terlihat mencolok atau bahkan kuno.

Sebab, perona mata berwarna terang seperti kuning, biru, dan oranye cukup identik dengan era 80-an.

Namun, pada musim gugur dan dingin 2016 ini, tren tata rias dengan menggunakan warna terang serta glitter bangkit kembali.

Seperti yang dipresentasikan oleh Carol Mackie, senior artist untuk MAC, di Kuningan City, Selasa (9/8/2016), para penata rias profesional yang bekerja di balik pergelaran busana pada musim ini mengombinasikan warna dengan tata rias dasar yang natural dan segar untuk hasil yang modern.

Namun, bila Anda masih ragu-ragu untuk menggunakan warna terang dalam tata rias Anda sehari-hari, Mackie memiliki sebuah trik mudah.

"Tren-tren (musim ini) mungkin terlihat terlalu berani dengan warna-warna seperti biru neon. Namun, kita punya sebuah produk baru yang bernama Modern Twist Kajal Liner dan mereka hadir dalam warna-warna yang luar biasa," kata dia.

"Dengan tren eyeliner yang setajam silet, Anda bisa sekadar mengenakan eyeliner biru terang di sekitar mata dan waterline, atau menggunakannya di ujung dalam mata untuk menambahkan warna pada tata rias Anda sehari-hari," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com