Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/08/2016, 16:02 WIB
Syafrina Syaaf,
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com – Belakangan ini, ada tren gaya rambut terbaru yang sedang menjadi “buah bibir” di pergelaran fashion dan beauty show.

Nama tren gaya rambut itu adalah Sexture, kependekan dari Sex Texture, yakni tekstur rambut sedikit berantakan seperti usai bercinta.

Anda mungkin tertawa membaca dan mendengarnya, tetapi ini benar-benar tren yang sedang mewabah, terutama di Amerika Serikat, hanya tinggal tunggu sedikit waktu wanita Ibukota mulai keranjingan dengan gaya Sexture.

Gaya ini membiarkan tekstur rambut seperti sehabis tidur semalaman, sedikit berantakan, bervolume, gelombang ringan, dan tidak kaku.

Anda yang berminat menampilkan Sexture pada rambut Anda, mudah sekali. Intinya, Anda tak perlu bercinta dengan suami, tiap kali ingin keluar rumah dengan gaya rambut trendi ini.

 

ISTIMEWA Mousse Curl Ideas Kerastase Discipline Curl.

Hadirkan tekstur bervolume

Pada rambut yang bersih dan masih setengah basah, aplikasikan Mousse Curl Ideas dari rangkaian Kerastase Discipline Curl.

Rambut jadi lebih mudah diatur dengan hasil akhir sedikit bergelombang dan menghadirkan volume proporsional.

ISTIMEWA Oscar Blandi Pronto Texture & Volume Spray

 

Tekstur awet sepanjang hari

Berikan nutrisi rambut dengan protein gandum yang terkandung dalam Oscar Blandi Pronto Texture & Volume Spray yang menjadikan rambut lebih awet dan fleksibel dalam penataan.

Anda bisa mendapatkannya pada seluruh gerai Sephora dengan harga Rp 345.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com