Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Kaya Raya Ini Baru Sadar Tak Semua Orang Punya Tas Ratusan Juta

Kompas.com - 14/08/2016, 19:07 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com – Julia Stakhiva (23), anak dari pasangan miliarder asal Ukraina tampil di program televisi, This Morning, melakukan wwawancara dengan dua presenter, Eamonn Holmes dan Ruth Langsford.

Julia membeberkan pengalaman hidup terlahir kaya raya dan bagaimana dunia membenci serta mengidolakan dirinya.

Popularitas Julia berawal dari Instagram di mana dia seperti layaknya wanita muda lainnya, sering mengunggah foto aktivitas, koleksi tas, dan ritual perawatan diri.

Bedanya, semua aktivitas dan koleksi busana milik Julia dibanderol dengan harga luar biasa mahal. Tidak semua orang mampu membeli dan mengoleksi semua barang yang dimiliki Julia.

Namun, kenyataan bahwa tidak banyak orang yang memiliki kemampuan finansial seperti dirinya, baru disadari Julia ketika dia kuliah.

Julia yang bersama keluarganya hidup di Mayfair, London, mengatakan bahwa sedari kecil dia sudah terbiasa menikmati kehidupan supermewah.

Dia mengatakan bahwa saat umurnya baru sembilan tahun, dia telah memiliki tas Louis Vuitton yang dibanderol dengan harga minimal Rp 50 juta.

Sekarang, koleksi busana dan aksesorinya mencapai 1,5 juta pounsterling atau setara dengan Rp 27 miliar.

DAILYMAIL.COM Julia Stakhiva

Kala masuk kuliah di Regent University, London, untuk mempelajari bisnis, dia baru menyadari bahwa kehidupannya selama ini bukan sesuatu yang normal.

“Saat kuliah, aku baru tahu dan menyadari bahwa tidak semua orang memiliki tas, sepatu, dan busana seperti punyaku. Aku juga baru tahu soal Instagram sewaktu baru masuk kuliah,” jelas Julia.

Unggahan foto yang menunjukkan kehidupan papan atas di Instagram, otomatis menarik perhatian netizen, sehingga follower Julia pun mencapai ribuan dalam waktu sekejap.

“Mendapatkan follower ribuan sangat mudah. Aku punya banyak waktu di kampus, aku mengisinya bermain Instagram, semuanya sangat mudah,” imbuhnya.

Kemudian, dia mengatakan bahwa dia tidak perlu waktu lama untuk populer di Instagram.

Julia pun lanjut mengungkapkan bahwa terkenal di Instagram, tak selalu indah. Pasalnya, banyak haters yang sering mencela dan menghakimi kehidupannya.

“Penggemar dan haters hadir di akun Instagramku, 50-50. Ada yang bilang suka denganku da nada juga yang bilang benci padaku,” jelasnya.

Halaman:
Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com