Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Sukses Jadi Atlet? Kualitas Seks Anda Harus Hebat

Kompas.com - 14/08/2016, 21:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

KOMPAS.com – Seorang atlet, sebelum waktu pertandingan, wajib mempersiapkan diri secara sempurna dan prima.

Sejumlah latihan nan intens dan perbaikan pola makan, merupakan dua hal yang wajib dilakukan seorang atlet untuk menyempurnakan diri agar fit di hari pertandingan.

Ternyata, ada cara latihan dan ritual lain yang harus dipertimbangkan para atlet bila ingin kondisi tubuh benar-benar ideal.

Menurut studi yang digagas oleh perusahaan sex toys bernama Adam&Eve, atlet yang secara regular melakukan aktivitas seksual bisa meningkatan performa kekuatan dan kebugaran fisik.

Studi yang berkolaborasi dengan pakar, Dr Mike Young, juga menemukan bahwa kualitas seks yang hebat membuat kondisi jia dan raga atlet mengalami peningkatan positif.

Sebanyak 21 atlet pria dan wanita terlibat sebagai responden selama tiga minggu periode eksperimen.

Para peneliti mempelajari mereka, mulai dari aktivitas seksual, kecepatan saat latihan, kekuatan, dan konsentrasi.

Selain aktivitas seksual, responden juga harus melaporkan kuantitas masturbasi selama tiga pekan tersebut.

Hasilnya, kemampuan atlet mengalami perkembangan dan peningkatkan signifikan ketika mereka bercinta hingga merasakan orgasme.

Pasalnya fase orgasme, melepaskan sejumlah hormon bahagia dalam tubuh yang mempengaruhi kebugaran dan kecepatan atlet dalam pertandingan.

Orgasme, kata peneliti, merupakan doping terbaik dan memberikan hasil luar biasa untuk atlet, berkaitan dengan performa fisik dan jiwa.

“Ketika bicara soal aktivitas seksual dan performa atletik, hasilnya positif ketika fantasi seksual menjadi kenyataan,” jelas Dr Young.

“Jika atlet merasa bahwa seks bisa meningkatkan kemampuan dan kekuatan mereka, maka itulah yang akan terjadi,” imbuhnya.

Dr Young menganjurkan para atlet untuk tetap rutin berhubungan seks di masa-masa pelatihan sebelum hari pertandingan.

Pasalnya, sebab akibat dari orgasme merilis hormon bahagia yang membuat performa saat pertandingan jauh lebih memukau ketimbang saat latihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com