Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pada Hari yang Sama, Pasangan Saudara Kembar Ini Melahirkan

Kompas.com - 17/08/2016, 10:16 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Saudara kembar melahirkan di tempat yang sama, tetapi waktunya berbeda. Saudara kembar yang berusia 21 tahun tersebut bernama Natalie dan Leanne Paulson yang melakukan proses bersalin di Leicester Royal Infimary.

Leanne melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Carter, yang dilahirkan pada pukul 06.17 pagi.

Sementara itu, saudara kembarnya, Natalie, dan suami, Daniel Morgan, menyambut seorang bayi perempuan yang diberi nama Mila-Rose pada pukul 12.01 siang.

Natalie mengatakan bahwa Leanne pergi ke rumah sakit sesuai dengan tanggal yang ditentukan dokter.

"Saya tidak pernah membayangkan akan melahirkan dan mendapatkan kamar yang bersebelahan saat melahirkan dengan saudara kembar saya. Itu adalah pengalaman yang luar biasa karena kami selalu berbagi segalanya," kata Natalie.

Leanne pun menambahkan, dia berpikir akan terlambat melahirkan, tetapi tidak pernah terbayang akan melahirkan pada hari yang sama dengan saudara kembarnya.

Uniknya, banyak yang mengatakan bahwa bayi mereka memiliki wajah yang sangat mirip.

Hal serupa pun sebelumnya pernah terjadi. Saudara kembar identik melahirkan pada hari yang sama dan waktu yang sama di zona waktu masing-masing.

Pengalaman tersebut pernah terjadi pada pasangan Sarah Mariuz dan Leah Rodgers.

Saudara kembar berusia 35 tahun ini melahirkan dengan perbedaan satu jam. Leah Rodgers melahirkan di Colorado. Lalu, selang satu jam, Sarah pun melahirkan seorang putri, bertempat di California.

"Kami selalu tinggal di tempat terpisah, tetapi kami sangat dekat, dan tentu saja akan selalu ada ikatan yang lekat antara  kami," kata Rodgers.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com