Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Gaya Gaun Ini Selalu Dikenakan oleh Selena Gomez

Kompas.com - 17/08/2016, 15:03 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

KOMPAS.com – Pertengkaran antara Selena Gomez dan Justin Bieber di Instagram masih menjadi topik hangat di ranah hiburan dunia.

Namun, uraian ini tidak membahas soal “drama” antara pasangan mantan kekasih tersebut.

Pasalnya, lebih baik mengulas mengenai gaya busana Gomez yang tak bisa dimungkiri selalu berhasil mencuri atensi dan mendapat peringkat teratas dalam urutan busana terbaik.

Selera dan gaya Gomez dalam memilih busana memang patut diacungi jempol. Sebab, tak hanya menyempurnakan kecantikan sang musisi berdarah latin ini, tetapi juga menginspirasi sejumlah besar wanita untuk bergaya elegan.

Satu rahasia Gomez terlihat menarik dan cantik adalah gaun slip dress sutra yang sering kali dia kenakan di acara-acara karpet merah.

Slip dress memiliki rancangan seperti gaun dalaman untuk wanita. Bahannya ringan, sedikit longgar di bagian pinggul menuju kaki, dan mempertegas siluet tubuh tanpa terlihat murahan.

Pemilihan warna gaun menjadi rahasia untuk meningkatkan gaya yang menebarkan nuansa ultra feminin dan glamor.

Gaun ini pantas untuk Anda kenakan untuk acara formal seperti perayaan ulangtahun teman, pesta pernikahan, pesta formal di kantor, dan pesta minum santai di kafe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com