Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anda Tak Perlu Riasan Tebal, Anda Cantik dengan Satu Pulas Maskara

Kompas.com - 19/08/2016, 16:02 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 KOMPAS.com – Banyak wanita yang sengaja memulasikan riasan tebal pada wajah agar menghasilkan penampilan menawan dalam keseharian.

Namun, kebiasaan tersebut ternyata salah dan mungkin saja Anda tidak dianggap cantik oleh lingkungan sekitar karena tampil bak penari lenong.

Adi Adrian yang merupakan penata rias dari L’Oreal Paris, mengatakan bahwa memang benar biasanya tata rias bak superstar identik dengan sesuatu yang glamor atau penampilan yang benar-benar tidak terjangkau.

“Sebenarnya tata rias superstar yang glamour bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari,” ujarnya dalam peluncuran produk terbaru dari L’Oreal Paris Make Up Designer  pada hari Kamis (18/8/2016) di Jakarta.

Dia melanjutkan, Anda bisa mengaplikasikan penampilan glamour hanya dengan memulaskan maskara yang tepat ketika Anda pergi ke kantor, kampus, atau pun ke mal.

Adi pun mencontohkan seperti halnya Jennifer Lopez yang menggunakan riasan wajah yang tidak berlebihan, hanya menerapkan maskara yang tebal.

“Indonesia sendiri saat ini sudah banyak yang menggunakan riasan wajah seperti ini, natural tapi mewah. Tidak menggunakan riasan wajah yang tebal,” imbuhnya.

Hal ini, menurut Adi juga tentu didukung oleh kemajuan teknologi sehingga para wanita di Indonesia memiliki kulit yang terawat. Jadi, tidak perlu lagi menggunakan riasan wajah yang tebal.

Termasuk pada bagian mata, Adi menyarankan, untuk menggunakan produk L’Oreal Paris Superstar Mascara untuk rias wajah sehari-hari.

Anda bisa menggunakan primernya untuk membuat efek bulu mata yang lebih bagus.

Selain itu, juga Adi menambahkan untuk mendapatkan tampilan yang glamor, Anda bisa menerapkan eye liner dari L’Oreal Paris Superstar Eyeliner dengan menyesuaikan bentuk mata Anda.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com