Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardistia New York Segera Pamerkan Koleksi Anyar di Moskwa

Kompas.com - 23/08/2016, 15:35 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com — Salah satu perancang busana Indonesia, Ardistia Dwiasri, siap untuk mengikuti pameran Collection Premiere Moscowdi Rusia.

Pameran ini akan diadakan sejak tanggal 31 Agustus hingga 3 September 2016 di Moskwa.

“Kami total ada 12 look untuk di Moskwa. Jadi, nanti pas show kami tetap ada koleksinya di booth,” ujar Ardistia saat ditemui dalam konferensi pers Indonesia Ready to Wear di Jakarta, Senin (22/8/2016) kemarin.

Ardistia akan membawa labelnya, Ardistia New York, yang hadir dengan tema electic grace collection. Dia mengakui, semua persiapan sudah dilakukan secara matang.

Tema busananya nanti lebih inclusive dan interchangeable.

Menurut dia, koleksi terkininya ini mudah untuk dipadupadankan, sangat urban, sehingga bisa digunakan untuk kerja, weekend, dan santai.

Tujuan Ardistia saat menggarap koleksi terbarunya tersebut ingin memudahkan agar orang-orang lebih mudah untuk terlihat trendi dengan ragam pilihan busana yang mudah dipadankan.  

Material utama dari koleksi Ardistia New York menggunakan bahan dari Indonesia supaya bisa meningkatkan tekstil dan garmen manufaktur di Tanah Air.

Dia lanjut menjelaskan bahwa dalam pameran ini targetnya adalah business to business (B2B). Oleh karena itu, Ardistia menyasar konsumen pebisnis.

Dia mengatakan, hal ini dilakukan di luar negeri karena di Indonesia belum nyata potensi untuk pasar B2B.

Ardistia sangat antusias dan senang untuk segera bertolak ke Moskwa dan memperkenalkan semua koleksi terbarunya.

“Kami belum pernah ke pasar Rusia, kami ingin tahu selera pasar di sana seperti apa sehingga bisa jadi pengalaman,” tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com