Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miss Indonesia Tertarik Coba Kostum Jember Fashion Carnaval 2016

Kompas.com - 27/08/2016, 19:05 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com -- Acara pagelaran Jember Fashion Carnaval (JFC) 2016 sudah berlangsung sejak tanggal 24 Agustus 2016.

Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela, turut hadir dalam acara konferensi pers JFC 2016 pada Jumat malam kemarin (26/8/2016).

"Kostum yang paling menarik ada beberapa sih, tapi yang pertama itu Garuda," tuturnya saat ditemui usai acara konferensi pers JFC di Jember. 

Natasha melanjutkan, selain kostum garuda, kostum lain yang menarik perhatiannya adalah kostum technocyber. Sebab, kostum tersebut tampil dilengkapi dengan lampu-lampu.

Kesemptan ini adalah pertama kalinya Natasha hadir untuk menonton pagelaran JFC dan dia pun mengakui sangat ingin mencoba kostum tersebut.

"Sangat tertarik dan pengen coba, terutama kostum garuda. Saya juga ingin merasakan perjuangan saat memakai kostum yang berat," tambahnya. 

Lalu, menurut Natasha sendiri, perhelatan JFC ini merupakan hal yang sungguh menginspirasi untuk banyak daerah dan juga mancanegara.

Sebab, JFC merupakan pergelaran yang menggunakan produk lokal alami dan diproses secara modern.

Natasha juga berkata bahwa JFC memberinya inspirasi untuk berusaha sebaik mungkin dalam mengharumkan nama Indonesia di mancanegara. 

Dia juga berharap agar generasi muda Indonesia dapat ikut terinspirasi dan juga berkreasi untuk Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com