Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Beyonce Pakai Busana Karya Perancang Indonesia

Kompas.com - 30/08/2016, 19:04 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Lebih dari sekadar penyanyi kelas dunia, Beyonce juga ikon dan panutan mode bagi banyak wanita. Dia selalu tampil memukau di karpet merah dan menjadi inspirasi bagi banyak peminat mode.

Ternyata, talenta ini menurun ke putrinya, Blue Ivy Carter, yang masih berusia empat tahun.

Tampil di MTV VMA 2016, acara tersebut adalah kali pertama Blue dibawa oleh ibunya untuk hadir di karpet merah.

Walaupun Beyonce tampil cantik, putri kecilnya tidak kalah memukau.

Berdasarkan siaran pers yang dikirimkan oleh Mischka Aoki, Blue memakai tiara dengan rambut yang dikepang, dan memadukan sepatu sneakers dengan gaun berwarna rose nude dengan bahan tulle dan aksen perak.

Menariknya, gaun tersebut diciptakan oleh Mischka Aoki, seorang perancang busana dari Indonesia, yang telah menjadi langganan banyak anak selebriti termasuk Suri Cruise, Harper Beckham, putri Dian Sastro, dan putri Annisa Pohan Yudhoyono.

Diwawancari oleh Yahoo Style, seorang representatif dari Mischka Aoki menjelaskan, konsep yang menarik ini datang dari tim Beyonce yang luar biasa untuk kehadiran (Blue) di karpet merah.

“Mereka ingin sesuatu yang memukai dan spesial untuk Blue, jadi mereka memilih gaun The Grand Royalle yang merupakan salah satu edisi terbatas dari koleksi kami, yang kemudian dikostumisasikan untuk Blue,” ungkapnya.

Tertarik dengan gaun Blue? Mischka Aoki memberandol gaun tersebut dengan harga 10.950 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 145 juta.

Blue Ivy dan Beyonce

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com