Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anda Bisa Dengar Detak Jantung Si Dia dengan Cincini Ini

Kompas.com - 04/09/2016, 16:14 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber BoredPanda

KOMPAS.com –- Membangun dan mempertahankan hubungan lewat komunikasi, bisa dibilang sangat mudah pada era modern seperti sekarang.

Anda bisa menghubungi sang kekasih lewat pesan singkat, telpon, media sosial, dan sebagainya, kapanpun Anda suka.

Namun, jujur saja, semua itu tidak sebanding dengan pasangan benar-benar hadir di dekat Anda.

Ya, terkadang jarak sangatlah menyulitkan romantisme antar sepasang kekasih. Memenuhi rasa rindu menjadi begitu menyiksa karena terpisah oleh jarak yang rentang benar.

Sekarang, masalah rindu dan keinginan berjumpa si dia, sudah ada solusinya, Anda dan kekasih hanya memerlukan sepasang cincin bernama HearBeat Ring atau cincin HB.

Cincin HB dirancang dan diproduksi oleh TheTouch. Gaya cincin yang sengaja dibuat minimalis menjadikannya cocok untuk dikenakan pria dan wanita.

Semua cincin HB dilapisi dengan kristal safir sehingga antigores. Anda tak perlu khawatir untuk beraktivitas seperti biasa karena cincin ini tidak akan rusak atau terbarut hasil gesekan dengan benda lain.

Kemudian, untuk mendengarkan detak jantung si dia, maka Anda tinggal meminta pasangan Anda mengetuk cincin sehingga menyala dan memperlihatkan garis merah pada cincin.

Selanjutnya, Anda bisa merasakan denyut jantung kekasih di jari lewat cincin Anda yang terhubung dengan aplikasi melalui Bluetooth.

Anda hanya memerlukan data internet atau Wi-Fi untuk mengoperasikan cincin HB tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BoredPanda
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com