Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Sukses “Sulap” Kostum Selena Gomez Jadi Lebih Seksi

Kompas.com - 06/09/2016, 18:33 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber elle.com

KOMPAS.com  Selena Gomez sempat menuliskan kekecewaannya terhadap Pemerintah Indonesia karena membatasi gaya busana panggungnya saat konser Revival pada Sabtu (23/7/2016) lalu di Jakarta.

Kostum panggung Gomez dianggap terlalu terbuka, membentuk lekuk tubuh, dan seksi.

Bahkan Gomez sempat menuliskan surat terbuka untuk mengekspresikan kekesalannya yang dia unggah di akun Instagram pribadi.

Siapakah perancang dan penata busana panggung Gomez selama menjalani konser Revival?

Perkenalkan, Sami Miro, penata busana yang langsung ditunjuk oleh Gomez untuk merancang semua kostumnya, termasuk kostum para penari panggung.

Miro yang pernah berkencan dengan aktor muda, Zac Efron, beberapa bulan lalu, mengatakan bahwa dia sangat terkejut dan tersanjung dengan tawaran Gomez tersebut.

Tawaran itu, kata Miro, harus segera dijawab dalam waktu 24 jam dari detik pertama Gomez menutup telepon.

“Dia (Selena Gomez) telah menjadi langganan labelku, Sami Miro Vintage. Aku melansir label itu sekitar empat bulan lalu. Dia meminta dikirimkan beberapa sampel busana dan dia terus memesan,” jelas Miro.

Miro mengisahkan bahwa tawaran menjadi penata kostum panggung Gomez datang pada pukul 22.00 dan harus segera memberi jawaban selama 24 jam.

“Aku sedang bekerja di studioku, aku mendapat telepon dari sahabatku yang kebetulan asisten Gomez. Mereka menawariku untuk mengubah kostum panggung konser Revival supaya lebih seksi dan dewasa,” urainya.

Tanpa banyak pertimbangan, Miro pun langsung menerima tawaran menarik itu dan mulai merancang ulang kostum panggung sesuai keinginan Gomez.

“Aku suka membantu klien untuk mengubah gaya busananya dan mencoba padu padan baru,” jelasnya.

Tren boleh berubah, kata Miro, tetapi setiap wanita harus memiliki gaya ciri khas yang membuatnya berbeda dari orang lain.

Miro merancang kostum Gomez dengan permainan bahan transparan, permainan cutting yang membentuk grafis membentuk tubuh, dan tentu saja perpaduan material kulit yang seksi.

“Aku harus memberikan 34 gaya busana, tetapi aku merancang 400 yang kemudian bisa dipilih atau disimpan oleh Gomez,” ucapnya.

Miro mengakui bahwa dia menyukai kostum bodysuit seragam Gomez dan penari latar yang dirancang dalam lima pilihan warna.

“Ide kostum itu datang dari Gomez. Sebab, dia ingin menghadirkan nuansa '90-an pada setiap penampilannya,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber elle.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com