Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Gaya Terbaru untuk Tren Bibir “Ombre”

Kompas.com - 07/09/2016, 14:04 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Tren memang selalu pergi dan kembali lagi. Seperti halnya boyfriend jeans yang menggantikan skinny jeans, kini bibir berwarna ombre juga kembali lagi untuk musim gugur dan dingin 2016.

Namun, bila sebelumnya bibir ombre ini dikenal dengan warna gelap di luar dan terang di dalam, untuk tahun ini pengaplikasiannya terserah Anda.

Oleh karena itu, mungkin tren ini lebih tepat jika disebut dengan “two-tone lips”.

Diperkenalkan kembali di acara peluncuran YSL Vernis A Levres Vinyl Cream oleh Yves Saint Laurent Beaute yang diadakan di Blowfish, Jakarta, Selasa kemarin (6/9/2016), ada beberapa model two-tone lips yang dapat Anda coba.

Combo Lips menggunakan YSL Vernis A Levres Vinyl Cream oleh Yves Saint Laurent Beaute

Selain gaya ombre klasik yang dijelaskan di atas, Anda juga bisa mengenakan dua warna seperti menyembur dari kiri ke kanan atau satu warna untuk bibir atas dan lainnya untuk bibir bawah.

Namun, tentunya pilihan Anda tidak sebatas ini saja.

Shilpa Dodani, Brand General Manager untuk YSL Beaute Indonesia, mengatakan, sebenarnya dengan teknik yang berbeda saja, Anda juga akan mendapatkan hasil yang berbeda, misalnya Anda bisa menggunakan lipstik matte dengan shine.

Dengan fleksibilitas ini, Anda bisa mengenakannya baik di pagi hari mau pun malam hari.

“Gaya ini trendi banget, jadi mau dipakai di siang hari atau malam hari tergantung pada kepercayaan diri dan karakter setiap orang,” tuturnya.

Untuk wanita yang kurang percaya diri dalam menggunakan gaya lipstik yang dramatis, Shelpi menyarankan Anda untuk mengombinasikan tekstur dan memilih gradasi yang lebih natural.

“Mungkin dalamnya lebih shiny atau lebih terang dibandingkan yang luar, itu kan bisa,” ucapnya.

YSL Vernis A Levres Vinyl Cream oleh Yves Saint Laurent Beaute

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com