Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/09/2016, 22:58 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber bustle.com

KOMPAS.com — Pria yang pintar berguyon sehingga membuat Anda tertawa, menurut sebuah studi baru, memiliki keunggulan lain yang membahagiakan. Penasaran? Berikut uraiannya.

Peneliti di University of Albany melakukan serangkaian riset untuk mengetahui relevansi antara tipe kepribadian diri dan kepuasan dalam bercinta.

Mereka berhasil menyimpulkan bahwa pria humoris merupakan seorang pencinta ulung, alias hebat beraksi seksual di atas ranjang.

Studi mengungkapkan bahwa responden pria dan wanita yang memiliki pasangan humoris memiliki kehidupan seks yang memuaskan dan mengagumkan.

Sebaliknya, pasangan yang serius dan kaku membuat aksi bercinta berjalan membosankan.

Merasa nyaman dengan pasangan untuk tertawa hingga terpingkal-pingkal menandakan Anda dan si dia telah berada dalam hubungan yang bahagia.

Menurut Chris Armstrong, seorang relationship coach dan pendiri Maze of Love, pria yang humoris memiliki rasa percaya diri yang tinggi dalam mendominasi hubungan, terutama saat beraksi di atas ranjang.

Oleh karena itu, Armstrong mengatakan, bercinta dengan pria humoris terasa berbeda dan penuh aksi yang mengejutkan.

“Ketika dua orang bisa saling nyaman di luar kamar tidur merefleksikan sebuah kondisi seksual yang saling memuaskan,” jelas Armstrong.

Keseruan dan tawa saat makan malam, kata Armstrong, semakin hangat ketika Anda berdua melanjutkannya di atas ranjang.

“Rasa bahagia dan guyonan yang menguraikan tawa tidak bisa begitu saja diredam dalam keadaan normal. Jadi, dipastikan pasangan yang sering tertawa bersama memiliki kehidupan seksual yang tidak membosankan,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com