Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/09/2016, 10:35 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com – Tentu setiap wanita ingin tampil dengan paras wajah yang cantik. Untuk itu, salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan keindahan kulit.

Namun, membuat tampilan kulit yang indah ini tidak semata-mata tanpa usaha. Jika rajin melakukan perawatan, tentu Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Kalau rajin melakukan perawatan pasti kulit akan terjaga,” ujar Cathy Saron saat ditemui usai acara peluncuran produk Fillerina di Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Dia melanjutkan, saat ini saya tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan kulit ke dokter atau pun ke klinik untuk membuat kulitnya tetap sehat.

Meskipun begitu, Cathy tetap melakukan perawatannya sendiri di rumah. Dia pun mengakui lebih menyukai perawatan yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus meninggalkan anak-anak.

Untuk itu, Cathy pun memberikan rahasianya dalam mendapatkan kulit yang sehat.

“Aku merawat dari dalam, seperti halnya dengan makanan sehat seperti sayur-sayuran, asupan air yang cukup, dan berolahraga,” tuturnya.

Cathy berkata bahwa dia selalu berusaha untuk berolahraga setidaknya tiga kali dalam seminggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com