Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Maskulin Victoria Beckham untuk New York Fashion Week 2016

Kompas.com - 08/09/2016, 15:29 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Vogue

KOMPAS.com — Gaun mini, rambut panjang, dan sepatu tumit tinggi merupakan tiga fitur busana yang wajib Anda miliki agar terlihat elegan seperti Victoria Beckham.

Selama ini, Beckham dikenal dengan kegemarannya pada koleksi busana yang feminin dan hasil rancangan perancang atau label mode papan atas.

Tak ayal, dirinya pun sering masuk daftar selebriti wanita berpenampilan terbaik.

Namun, sekarang Beckham memugar konsep penampilannya menjadi lebih kasual dan maskulin, tetapi tetap elegan.

Perubahan ini secara perlahan terlihat semenjak Beckham fokus mengembangkan karier sebagai perancang busana.

Gaya baru Beckham jelas terlihat pada musim pekan mode New York yang berlangsung semenjak hari Rabu (7/9/2016) hingga Jumat (15/9/2016) mendatang.

Mempersiapkan pergelaran busana dari labelnya sendiri, Beckham beberapa kali terlihat berjalan-jalan di New York mengenakan padu padan busana yang sangat santai dan representatif.

Kombinasi kemeja putih, celana kulot hitam, dan sepasang sepatu flat yang dikenakan Beckham memperlihatkan penampilan santai seorang perancang busana yang trendi dan cerdas.

Menurut laporan dari Vogue, gaya Beckham ini terinspirasi dari gaya aktris lawas Hollywood, Audrey Hepburn, yang memang memiliki selera elegan glamor.

Tas mewah yang biasa dijinjing oleh Beckham sama sekali tidak terlihat. Namun, dia mengenakan jam tangan berwarna pastel berlapisi emas dari Rolex. Pilihan yang cerdas dalam menegaskan status sosial seorang pesohor ternama seperti Beckham.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com