Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Rusia Ini Akui Punya Bokong Lebih Indah dari Kim Kardashian

Kompas.com - 09/09/2016, 07:03 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com — Anastasiya Kvitko (22) dari Rusia yang sekarang bermukim di Los Angeles, AS, mengakui bahwa bokongnya jauh lebih indah dan seksi ketimbang milik Kim Kardashian.

Kvitko yang berkarier sebagai model mengatakan bahwa dulu seorang agensi model memaksanya untuk menurunkan berat badan agar terlihat lebih langsing.

Namun, dia menolak keinginan agensi tersebut karena merasa tidak ada yang salah dengan tubuhnya dan dia tidak merasa gemuk.

Bokong besar dan kencang membuat Kvitko sering dituduh telah melakukan operasi plastik.  Dia menegaskan bahwa bokongnya natural.

Kvitko yang memiliki ukuran lingkar dada 94 sentimeter, pinggang 62 sentimeter, dan pinggul 104 sentimeter mengaku bahwa dirinya tidak pernah sekali pun melakukan bedah plastik.

Lalu, dia juga mengeluhkan respons banyak orang yang membanding-bandingkan dirinya dengan Kim Kardashian.

“Kim itu tidak sebanding denganku, aku lebih baik dari Kim,” ujar Kvitko.

Kvitko mengatakan bahwa tubuh kencangnya merupakan kerja keras hasil rajin berolahraga untuk membentuk otot pinggul yang kuat.

DAILYMAIL.COM Anastasiya Kvitko

“Aku suka dengan Kim Kardashian. Namun, aku tidak suka orang-orang membandingkanku dengannya. Bokongnya tidak ada apa-apanya dari milikku,” imbuhnya.

Kvitko juga secara lugas menyatakan bahwa dia tidak suka dengan wanita bertubuh kurus.

“Wanita yang sesungguhnya memiliki lekuk tubuh, seperti wanita Brasil. Tubuh seperti Kim Kardashian, Beyonce, dan Nicki Minaj adalah tubuh wanita sejati,” jelasnya.

Menurut Kvitko, banyak wanita Amerika Serikat yang palsu karena operasi plastik supaya terlihat lebih molek dan menarik.

“Mereka (wanita Amerika) melakukan banyak operasi plastik, memindahkan lemak ke bokong atau bagian tubuh lainnya agar lebih besar. Aku tidak pernah operasi sama sekali, kecuali operasi amandel,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com