Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/09/2016, 06:12 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com -- Foto pranikah di pantai itu biasa, di pedesaan juga biasa. Namun, foto pranikah pasangan ini jelas tidak biasa.

Lauren dan Alexander Michaels ingin mengabadikan momen tersebut dengan sesuatu yang lebih berani dan tidak seperti konsep orang-orang pada umumnya.

Setelah berpikir keras, keduanya pun memutuskan untuk berfoto di depan aliran lava. Akan tetapi, untuk mencapai hal ini tentu butuh perjuangan.

Untuk mendapatkan foto yang cukup ekstrim ini, mereka harus mendaki sejauh 6,5 kilometer dalam keadaan hujan ke lereng gunung Kilauea, Hawaii, yang berapi.

Busana yang digunakan Lauren pun harus dibawa di dalam ransel agar terlindungi dari hujan.

“Aku selalu mendorong pasangan untuk berpetualang sejauh mungkin yang mereka bisa, tapi pendakian ini benar-benar gila” kata fotografer Jenna Lee yang memotret pasangan tersebut.

Dia melanjutkan, yang paling mengerikan adalah berjongkok di padang lava. Tempatnya benar-benar seram, dan kalau kamu menunduk, kamu bisa melihat lava yang meletup-letup di bawah permukaan yang berlubang dan merasakan panasnya.

Untungnya hasil fotonya sangat memuaskan dan pengalaman tersebut menjadi memori yang menakjubkan bagi semua orang.

"Lagipula, siapa yang tidak mau berpetualang untuk melihat lava yang bergerak lambat dan menari-nari menggunakan baju pernikahan?" seru Lauren.

Lauren dan Alexander Michaels

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com