Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian “Selfie” 6000 Kali demi Satu Foto Terbaik

Kompas.com - 18/09/2016, 15:01 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

KOMPAS.com – Anda yang mengikuti sepak terjang keluarga Kardashian di ranah hiburan, tentunya paham betapa mereka sangat suka menjadi pusat perhatian, baik di media sosial  dan aspek  kehidupan lainnya.

Salah satu anggota Kardashian yang bisa dibilang paling berjasa membawa keluarganya mencapai puncak popularitas, Kim Kardashian, sangat gemar melakukan foto diri atau selfie.

Tujuannya, tentu saja untuk menarik perhatian publik kepada dirinya.

Hasil selfie yang kebanyakan diunggah Kim ke Instagram pasti selalu memperlihatkan penampilannya yang serba sempurna, mulai dari riasan wajah hingga gaya busana.

Bahkan, tidak sekali dua kali, ibu dari dua anak tersebut tanpa ragu-ragu memamerkan selfie tanpa busana kepada 82,6 miliar follower-nya.

Beberapa waktu lalu, Kim memberikan pernyataan tentang jumlah selfie yang dia lakukan setiap hari untuk mendapatkan satu foto terbaik.

Jawabannya adalah 6000!

Kim membeberkan bahwa dia sampai harus selfie sebanyak 6000 kali untuk satu hasil paling sempurna. Artinya, setiap hari Kim selfie sebanyak 1500 kali. Luar biasa bukan?

Anda mungkin terkejut mengenai usaha dan upaya yang dilakukan Kim demi memperoleh pujian dan like dari pengguna Instagram tersebut.

Namun, sebuah studi di University of California, menyebutkan bahwa selfie secara reguler dan mengunggahnya ke media sosial, membuat Anda merasa bahagia dan meningkatkan perasaan positif.

Nah, bisa jadi, rahasia hidup bahagia Kim Kardashian adalah menghasilkan 6000 selfie untuk satu hasil foto.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com