Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Pendapat Pria soal Bulu Lebat di Tubuh Wanita?

Kompas.com - 18/09/2016, 17:02 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

Sumber Dailymail

 KOMPAS.com – Sebuah video yang diunggah oleh glamour.com, memperlihatkan bagaimana para pria memberikan penilaian terhadap wanita dengan bulut lebat pada tubuh. 

Dalam video tersebut terdapat tiga pria dengan manekin pria dan wanita yang memiliki bulu pada tubuhnya. Salah satu pria mengakui bawaha mereka menyukai wanita yang benar-benar sudah mencukur bersih bulu tubuhnya.

“Jika seorang wanita memiliki rambut di ketiaknya, mungkin saya tidak akan mengajak dia untuk kencan,” kata salah satu pria.

Tidak hanya bulu pada organ intim dan ketiak, responden pria ini pun sangat memperhatikan bulu tubuh lainnya seperti bulu tangan dan bulu kaki. Mereka mengaku bahwa lebih menyukai wanita untuk mencukur bulu tangan dan kaki.

Sebab, salah satu pria mengakui, dirinya pernah merasa setruman ketika bersentuhan dengan wanita, akibat wanita itu memiliki bulu tangan.

Kemudian, ketikan berhadapan dengan manekin wanita yang memiliki bulu, pria tersebut memilih untuk memangkas bulu mereka sendiri.

Pria-pria tersebut juga menganggap bahwa wanita yang memiliki bulu tidaklah seksi.

Sebaliknya, anggapan mereka tentang bulu tubuh pada pria. Para wanita menganggap pria yang memiliki bulu pada tubuh tampak lebih seksi dan maskulin.

Responden wanita bahkan menegaskan, seorang pria haruslah memiliki bulu pada tubuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com