Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/09/2016, 19:09 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber BOLDSKY

KOMPAS.com -- Ketika masih muda, Anda kurang memahami apa yang terjadi dengan kehidupan. Oleh karena itu, ketika kekecewaan datang Anda mengeluh dan tidak menerima hal tersebut.

Namun, seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, Anda jadi lebih bisa menerima keadaan yang tidak sesuai dengan keinginan dan mencoba untuk memperbaikinya tanpa mengeluh. Lalu, Anda juga lebih tahu apa yang diinginkan dan bagaimana cara mendapatkannya.

Kemudian, seiring dengan bertambahnya usia, perilaku dan sifat Anda juga semakin membaik, sifat egois yang juga akan berkurang dan tentunya hal ini akan memberikan keuntungan untuk pasangan.

Cinta bukan hanya sekedar fisik lagi

Di umur yang masih belia, Anda hanya terfokus pada penampilan luar saja. Bahkan, kadang Anda mendapatkan pasangan hanya untuk membuat orang lain cemburu.

Namun, setelah umur 35 tahun, Anda akan memilih pasangan yang nyaman dan pengertian.

Penilaianmu akan jadi lebih baik

Ketika masih muda, Anda akan sibuk mencari jawaban dari pihak luar untuk setiap keputusan yang diambil. Akan tetapi, setelah umur 35 tahun, Anda akan mulai berpikir sendiri dalam mengambil setiap keputusan.

Anda menjadi orang yang lebih baik

Semua pengalaman dan kegagalan yang pernah dihadapi akan membentuk diri Anda menjadi individu yang lebih baik setelah berusia 35 tahun.

Semakin mudah untuk mengalah

Pasangan muda akan lebih sering berkelahi jika mereka menghadapi suatu masalah, tetapi untuk pasangan yang lebih dewasa, mereka akan lebih  mudah mengalah demi mempertahankan hubungan.

Tidak terlalu memedulikan omongan orang lain

Ketika masih muda, Anda selalu memikirkan pendapat orang lain. Sebaliknya, pada usia 35 tahun, Anda akan fokus kepada kebahagiaan diri sendiri dan bisa memilih yang terbaik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BOLDSKY
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com