Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/09/2016, 10:33 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com – Wanita tentu  ingin melakukan banyak hal untuk menunjang penampilannya agar terlihat lebih cantik. Tidak jarang, mereka berani bereksperimen dengan tren terbaru.

Untuk rambut, eksperimen yang paling sering dilakukan adalah memotong dan mewarnai rambut mereka sesuai dengan tren yang ada.

Namun, seperti yang seringkali dikatakan, pewarnaan, pengeritingan, atau pelurusan rambut yang terlalu sering dapat merusak kesehatan rambut.

Oleh karena itu, Dyah Fitrisally, Strategic Marketing Manager Makarizo Profesional PT. Akasha Wira International, Tbk, ingin mengingatkan kembali kepada wanita untuk bereksperimen dengan sehat dan aman.

“Kita ingin wanita bisa bereskpresi sepenuhnya, tetapi tetap menjaga kesehatan rambut,” tuturnya dalam konferensi pers acara Sportiva Makarizo Hair Trend 2016-2017, di Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Untuk itu, Makarizo pun membuat acara Sportiva yang terinspirasi dari gaya hidup masyarakat yang ingin hidup sehat.

“Orang-orang sadar untuk olahraga dan kesehatan, itu salah satu inspirasi untuk Makarizo,” ujarnya.

Maka dari itu, wanita yang cantik dapat dengan bebas mengekspresikan diri, tetapi mereka juga harus tahu cara yang aman dan sehat ketika bereksperimen dengan dirinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com