Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/09/2016, 19:11 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

Sumber The Cut

KOMPAS.com - Mendengar kalimat tidur dengan tata rias bisa membuat banyak dermatolog berteriak. Berkali-kali wanita diingatkan untuk tidak melakukannya karena dapat mempercepat penuaan dan menyebabkan jerawat.

Akan tetapi, berbeda dengan penata rias satu ini.

Charlotte Tilbury, salah satu penata rias paling terkemuka di dunia yang juga menangani Kate Moss dan Penelope Cruz, pernah mengajari Kim Kardashian untuk tidur dengan tata rias.

Diwawancari oleh The Cut di acara InStyle Awards yang diadakan tahun lalu, Kardashian berkata bahwa Tilbury adalah pahlawannya karena penata rias tersebut tidak pernah menunjukkan wajah aslinya kepada suaminya.

“Dia adalah idolaku. Dia menginspirasiku ketika aku sangat malas dan tidak mau bertata rias keesokan harinya, jadi aku tidur dengan make up. Aku tahu itu adalah nasihat terburuk, tetapi dia punya krim ajaib untuk keesokan harinya,” ucapnya pada hari tersebut.

Baru-baru ini, The Cut mendapat kesempatan untuk mewawancarai Tilbury yang baru saja meluncurkan parfum pertamanya, Scent of a Dream.

Media ini pun mengonfirmasikan kepada Tilbury mengenai apa yang dikatakan oleh Kardashian.

“Hal itu memang benar. Aku selalu memakai gaya riasan mata tempat tidur. Aku mencuci wajahku, mengenakan pelembab, krim mata, dan highlighter untuk melembutkan segalanya. Kemudian, aku menghapus riasan mataku dan mengaplikasikannya kembali,” ujarnya.

Sejak usia 13 tahun, Tilbury mengaku selalu pergi tidur dengan eyeliner dan maskara untuk tetap tampil cantik keesokan harinya. Dia berkata bahwa gaya riasan tempat tidur ini membuat dirinya merasa seksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com