Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orang Indonesia Masih Pentingkan Harga Saat Belanja

Kompas.com - 08/10/2016, 17:06 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Saat berbelanja, ada dua hal yang selalu menjadi pertimbangan, harga atau kualitas. Sebab, seringkali kita mendengar “ada harga, ada barang”.

Bila demikian, manakah yang lebih dipentingkan oleh orang Indonesia?

Fransisca K Nugraha, Trade Partnership General Manager Blibli.com, menjawab pertanyaan ini di acara peluncuran Technoplast Puzzle Lunch Set, wadah bekal anak berbentuk puzzle dan berkarakter hewan, Bonobo, Jakarta, Jumat (7/10/2016).

“Pastinya begini sih, dimana-mana kita lihat price itu penting,” ucapnya kepada Kompas.com.

Dia melanjutkan, makanya kita selalu berusaha ber-partner dengan brand-brand yang sudah terpercaya, jadi kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Menurut Fransisca, Technoplast sendiri adalah sebuah brand yang terpercaya karena produknya sudah berada di pasaran selama puluhan tahun. Dengan demikian, pertimbangan calon pembeli tinggal produknya saja.

“Kalau design-nya suka dan harganya sesuai, ya beli,” ucapnya.

Dia kemudian menambahkan, jadi kita mengerti bahwa concern orang adalah harga, tetapi kita juga berusaha mengarahkan mereka ke produknya dari sisi estetika dan kualitas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com