Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut yang Sering Terkena AC Bisa Ganggu Gaya Anda

Kompas.com - 10/10/2016, 17:03 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Apakah Anda termasuk wanita yang paling peduli gaya dan tren? Bila demikian, mungkin Anda bisa disebut sebagai discerning stylish woman.

Asima Haq, Head of Marketing Hair Care PT Unilever Tbk, memperkenalkan istilah ini pada acara peluncuran TRESemme Total Salon Repair di Cloud Longue & Dining, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Istilah yang diimpor langsung dari New York Fashion Week ini tidak hanya berarti seorang wanita yang bergaya, tetapi wanita yang memiliki gaya tersendiri, mengetahui keinginannya, dan selalu tampil sempurna.

Nah, untuk menjadi salah seorang discerning stylish woman, tentunya Anda juga harus memperhatikan penampilan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Kiefer Lippens, TRESemme Hair Expert, berkata bahwa banyak wanita yang peduli dengan gaya menata rambut mereka dengan cepat menggunakan alat pengering, pencatok, dan pengeriting.

“Ditambah juga dengan polusi, debu, matahari, air conditioner (AC), dan air yang tingkat keasamannya di Indonesia tidak sesuai, semua hal ini bisa membuat rambut kering dan pecah,” ujarnya pada acara yang sama.

Oleh karena itu, Lippens menyarankan para discerning stylish woman di Indonesia untuk menggunakan produk penataan dan perawatan rambut yang tepat.

TRESemme Total Salon Repair mengandung Nourishing Power Ionic Complex yang mampu menutrisi dan merawat kerusakan rambut yang dialami selama bertahun-tahun dengan cepat.

“Kini, para discerning stylish woman tak perlu ragu berkreasi dengan beragam tatanan rambut,” ucap Asima.

Inovasi terbaru dari TRESemme, TRESemme Total Salon Repair.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com