Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bercinta dengan Lampu Terang, Orgasme Cepat Datang

Kompas.com - 16/10/2016, 22:33 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com – Umumnya, sebagian besar pria di dunia pasti setuju bahwa aktivitas seksual merupakan kegiatan paling mengasikan.

Namun, kondisi serupa tidak seirama dengan wanita. Sebab, tak sedikit wanita yang mengatakan bahwa kegiatan seksual menjadi membosankan seiring usia pernikahan berjalan.

Menurut laporan dari Healthy Women’s WomenTALK survei, sebanyak 66 persen wanita mengatakan, aktivitas seksual bergulir terasa seperti beban.

Salah satu masalah yang sering dirasakan wanita saat bercinta dengan suami adalah merasa tidak percaya dengan bentuk tubuh.

Jadi, kebanyakan wanita pun merasa nyaman ketika bercinta dilakukan dalam penerangan remang atau sama sekali gelap.

Hal ini sangat disayangkan. Sebab, menurut pakar seks dan konsultan keluarga, Tristan Weedmark, peluang wanita menikmati orgasme lebih tinggi ketika hubungan seksual dilakukan dengan lampu menyala.

Oleh karena itu, para suami harus pintar dalam meningkatkan rasa percaya diri istri untuk lebih nyaman berintimasi dengan lampu terang benderang.

“Rasa percaya adalah unsur diri wanita paling seksi. Kuasai diri dan pikiran sehingga daya tarik seksual Anda terpancar. Hal yang demikian memotivasi suami untuk banyak melakukan insiatif seks,” terang Weedmark.

Selain itu, Weedmark juga menganjurkan suami istri untuk tidak menjalani ritual seksual yang selalu sama.

“Sesekali keluar dari zona nyaman Anda berdua. Hal itu mungkin ‘menakutkan’ tetapi jangan dilawan, biarkan ritme tubuh Anda berdua melawan rasa tidak nyaman sehingga menjadi nyaman,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com