Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/10/2016, 09:02 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

 KOMPAS.com – Kehadiran brand ambassador atau duta merek sangat penting dalam promosi serta penjualan sebuah produk supaya mencapai ekspektasi target.

Fungsi seorang duta produk semakin penting terutama untuk sebuah produk kecantikan.

Wardah, sebagai pionir kosmetik halal menyadari tidak mudah untuk memilih seorang duta wanita yang mewakili nilai-nilai labelnya yang memiliki konsep inspiring beauty.

Jadi, kecantikan tak hanya sebatas pandangan mata, melainkan bisa menginspirasi banyak orang untuk berbuat hal positif yang bermanfaat.

Sekarang, untuk kali kesembilan, Wardah menghadirkan duta baru yang akan menjadi wajah representatif seluruh produk mereka di waktu mendatang.

Kali ini, Wardah memiliki aktris peran, model, dan humanitarian, Raline Shah sebagai brand ambassador terbaru mereka.

Ralin diperkenalkan sebagai duta Wardah minggu lalu di Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di Hyatt Regency Yogyakarta, pada hari Sabtu (15/10/2016).

Kehadiran Raline di atas panggung menjadi sebuah kejutan karena tampil sebagai bintang tamu dari pertunjukan tari Teater Garasi yang bertemakan Reminiscing Beauty a Musical Performance.

“Sangat bangga. Sebab, saya selalu ingin menjadi bagian dari produk yang berasal dari Indonesia dan untuk Indonesia,” jelas Raline.

Raline mengaku bahwa dia sangat menyukai nilai dan prinsip sosial yang diusung oleh Wardah.

Kemudian, Salman Subakat, Marketing Director dari Wardah mengatakan bahwa Raline memiliki karakter yang kuat dan jiwa inspiratif yang berguna bagi orang banyak.

“Tidak ada alasan untuk tidak memilih Raline. Sosoknya yang kuat, inspiratif, dan sisi humanis yang tinggi. Usaha Raline mengembangkan rumah harapan benar-benar mengagumkan,” jelas Salman.

Wardah dan Raline sama-sama bersuka cita dengan kerjasama yang berawal baik ini. Harapannya, kerjasama ini dapat memberikan lebih banyak motivasi positif dan inspirasi untuk kemajuan wanita Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com