Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/10/2016, 23:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Womans Day

KOMPAS.com – Tak perlu terlalu agresif dan murahan untuk menggoda pria incaran atau suami Anda. Hal yang perlu Anda lakukan adalah meningkatkan gairah pasangan Anda tanpa terlihat terlalu menginginkannya.

Berikut tiga hal aneh yang membuat gairah seksual pria membara seketika:

Aroma pai labu
Berdasarkan laporan Chicago’s Smell and Taste Research Centre aroma kombinasi labu dan lavender mengalahkan 23 jenis aroma lain, termasuk parfum wanita paling laris, yakni Chanel No.5.

Ternyata aroma labu dan kesegaran lavender mengingatkan para responden pria akan kehangatan rumah serta kesederhanaan masa kecil.

Alhasil, mereka pun merasa lebih bergairah pada pasangan setiap kali mencium atau menghirup menyerupai labu dan lavender.

Spontanitas
Wanita mandiri dan percaya diri memang menarik perhatian. Namun, wanita yang spontan dan cenderung kekanak-kanakan membuat pria merasa lebih maskulin sekaligus gagah.

“Wanita yang spontan dan memiliki jiwa muda seperti anak-anak remaja menularkan semangat serupa. Aku merasa bergairah dengan wanita yang energik,” jelas Pati Stanger, pendiri Million Dollar Matchmaker.

Tali bra yang mengintip dari tepi baju
Pria suka misteri dan menggemari segala hal yang membuatnya tertantang. Salah satu hal yang membuat mereka mendadak bergairah adalah melihat tali bra yang tidak sengaja mengintip dari balik busana wanita.

Menurut pakar seks, Ava Cadell, PhD., tali bra warna hitam dan merah merupakan  warna yang membuat pria merasa gelisah ingin segera memeluk Anda.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Womans Day
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com