Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tips “Fashion” yang Wajib Diketahui Semua Wanita

Kompas.com - 20/10/2016, 19:51 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com -- Sebagai seorang wanita pasti sering kali merasa kesulitan dan bosan dalam mencari pakaian yang tepat untuk digunakan. Begitu banyaknya baju yang ada di lemari tampaknya tidak pernah cukup, dan selalu mencari alasan untuk menambah koleksi terbaru.

Ada cara mudah untuk membuat penampilan Anda lebih menarik dan tidak membosankan

Tas yang berkualitas

Memiliki tas dengan kualitas ternama adalah sebuah investasi, jadi selama ada anggaran yang cukup, sebaiknya Anda memilikinya walau hanya satu tas.

Pilih tas dengan rancangan yang tak lekang zaman dan warna yang netral sehingga bisa digunakan untuk waktu yang cukup lama dan mudah dipadupadankan dengan pakaian Anda.

Tambahkan parfum yang menyegarkan

Pakaian yang bagus sekalipun tidak akan lengkap tanpa aroma wangi yang menyegarkan. Cari parfum dengan aroma yang Anda suka dan gunakan pada titik nadi di kulit Anda (jangan semprotkan ke baju atau pun rambut Anda).

Seorang pakar parfum dan aroma, Sue Philips, mengatakan, dengan cuaca panas seperti sekarang ini, sangat penting untuk selalu menggunakan parfum setiap Anda bepergian.

"Gunakan di titik nadi bagian tubuh Anda seperti di pergelangan tangan, lipatan siku atau pun tengkuk leher Anda," ucapnya.

Untuk tambahan lainnya, Anda bisa juga menggunakan parfum di pergelangan kaki, belakang siku kaki, dan di antara kedua paha Anda.

Gunakan aksesori yang terlihat berat

Tidak harus yang harganya mahal, aksesori dengan harga terjangkau sekali pun jika digabungkan dan ditata dengan baik bisa menjadikan gaya Anda lebih menarik.

Untuk tampilan klasik, coba gunakan jam kulit atau jam dengan bahan metal. Dengan menggunakan aksesori yang tepat, penampilan Anda bisa menjadi lebih gaya dan trendy.

Anda harus memiliki jaket andalan

Apa pun baju di dalam jaket yang bagus dapat meningkatkan daya tarik seorang wanita. Cari jaket yang modelnya bisa bertahan lama dan warna netral sehingga mudah dicocokan dengan baju dan celana apapun.

Pilihlah jaket kulit berwarna hitam, jaket denim, jaket berwarna kecokelatan, atau jaket klasik warna hitam yang bisa digunakan setiap waktu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com