Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Solusi Tetap Cantik dan Segar Selama Berlibur di Pulau Bali

Kompas.com - 23/10/2016, 08:02 WIB

KOMPAS.com – Menikmati masa liburan di Pulau Dewata dan melakukan sejumlah aktivitas olahraga air yang atraktif terkadang bisa membuat tubuh jadi begitu lelah serta penat.

Salah satu solusi untuk mengembalikan stamina dan kesegaran tubuh paling tepat adalah melalui pijatan relaksasi yang memanjakan sekaligus menenangkan pikiran.

Berlokasi di W Retreat & Spa, Jl Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali, Away Spa menawarkan sejumlah perawatan tubuh dan kecantikan kulit yang akan membuat momen liburan Anda semakin tidak terlupakan.

Spa yang menjadi pilihan Paris Hilton sewaktu mengunjungi Bali ini memang diperuntukkan untuk Anda yang menggemari gaya hidup mewah dan menyeluruh.

Anda bisa memilih jenis perawatan sesuai kebutuhan, mulai dari menyegarkan, meremajakan, menenangkan, dan memberi energi baru pada tubuh.

Berdasarkan pengalaman kami menikmati Away Spa beberapa waktu lalu, salah satu pilihan perawatan yang paling efektif dalam mengembalikan energi dan meningkatkan vitalitas tubuh adalah Well Healed Massage selama 90 menit di Away Spa.

Perawatan pijatan yang menerapkan teknik balinesse massage tersebut ampuh dalam menguraikan otot dan melancarkan sirkulasi darah yang tegang akibat beraktivitas seharian penuh.

Sebelum menjalankan perawatan pilihan yang disesuaikan dengan waktu Anda, sejumlah fasilitas dan layanan di Away Spa bisa Anda nikmati, salah satunya adalah minuman detoks dan camilan sehat pada ruang tunggu.

Tahap selanjutnya adalah mulai menikmati perawatan pilihan dalam ruang yang lengkap dengan permainan cahaya dan alunan musik yang mengalun tenang sehingga membuai Anda untuk sejenak melupakan segala kekhawatiran yang membebani pikiran.

ISTIMEWA Ruang perawatan di Away Spa, Seminyak, Bali

Para terapis, sebelum memulai perawatan, akan melakukan tes tekanan pijatan yang disesuaikan dengan keinginan Anda.

Selanjutnya. Selama 90 menit ke depan Anda akan merasakan sensasi nikmat pijatan ala Bali yang membut tubuh Anda kembali baru dan segar maksimal.

Tahapan ritual akan dimulai dari pijatan pada kaki dan seluruh tubuh. Lalu, ditutup dengan ritual mandi air hangat.

Ruang perawatan yang tersedia di destinasi spa yang mendapatkan penghargaan dari World Luxury Spa Awards 2015 ini adalah ruang single dengan area untuk meditasi, dua ruang ganda dengan mandi vitalitas, dan spa suite.

Seluruh produk yang digunakan 100 persen natural dan aman untuk kulit Anda.

ISTIMEWA Away Spa

Kala perawatan selesai, Anda pun dipersilahkan untuk menikmati sajian minuman dan kudapan lezat di area bernama post production.

Hal lain yang paling menyenangkan adalah Away Spa beroperasi selama 24 jam tujuh hari penuh ini juga menyediakan ruang kolam air dingin, air hangat, dan ruang steam yang kaya khasiat untuk kecantikan kulit Anda.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com