Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tren Warna Rambut dari Jakarta Fashion Week 2017

Kompas.com - 24/10/2016, 06:12 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com – Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 yang telah digelar mulai 22-28 Oktober 2017 merilis tren rambut dari L’Oreal Professionel IT Looks Fall Winter 2016/2017.

“Setiap tahunnya L’Oreal Professionel meluncurkan koleksi IT Looks yang saat ini hadir di Jakarta Fashion Week 2017 untuk IT Looks Fall Winter 2016-2017,” ujar Indra Tanudara, Manager Artistik L’Oreal Professionel.

Dia melanjutkan, kali ini IT Looks terinspirasi dari beberapa elemen street style, dan juga melalui media sosial yang sedang berkembang di masyarakat.

Oleh karena itu, dalam JFW 2017 hadir tren pewarnaa rambut terbaru dengan produk pewarnaan rambut bebas bau, INOA High Resist dan Majirel French Browns.

Warna-warna yang hadir pun merupakan warna dasar yang lebih ready to wear dan natural.

INOA High Resist berkisar pada warna brown dan blond, sementara warna-warna mineral, lavender, dan rose terdapat pada INOA Pastel Browns.

Kemudian, pada Majirel French Browns memiliki warna dengan tampilan yang lebih natural.

Teknik pewarnaan yang dilakukan oleh hairdresser L’Oreal Proffesionnel melakukan teknih hair contouring yang memadukan warna rambut yang sesuai dengan warna kulit wajah.

Tren pewarnaan rambut ini juga akan berkolaborasi dengan perancang busana ternama di Indonesia, antara lain Diniira, Lotuz, Peggy Hartanto, dan Yosafat Dwi Kurniawan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com