Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/10/2016, 22:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber

KOMPAS.com – Tak hanya soal penampilan, wanita pun ternyata lumayan selektif dalam memilih posisi seks yang membuat mereka nyaman.

Hal ini dibuktikan oleh hasil survei terhadap 1200 responden yang merupakan pembaca situs Women’s Health.

Seluruh responden diminta mengutarakan posisi seks yang mereka benci karena terlalu sulit dan sama sekali tidak memberikan kenikmatan bercinta dengan maksimal.

Hasil survei ini menyebutkan bahwa kebanyakan responden tidak menyukai posisi reverse cowgirl, yaitu posisi wanita di atas dan membelakangi suami.

“Posisi ini memang seksi dan menantang, tetapi Anda akan kesulitan selama sesi penetrasi. Sebab, posisi reverse cowgirl benar-benar menyulitkan dan tidak semudah yang Anda pikir,” terang Jen Landa, M.D, Chief Medical Officer dari BodyLogicMD dan penulis The Sex Drive Solution for Women.

Kemudian, Dr Landa menambahkan bahwa posisi tersebut sangat tidak realistis dan sama sekali tidak berpihak pada kebutuhan wanita.

Pasalnya, posisi bercinta yang menempatkan wanita memegang kendali ini justru menyulitkan wanita mencapai tahap orgasme.

“Harus berhati-hati dalam mempraktekkan posisi ini karena bisa menciderai organ intim Anda dan suami,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com