Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Paling Rentan Tergoda Selingkuh dengan Rekan Kerja

Kompas.com - 27/10/2016, 09:33 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber Daily Star

KOMPAS.com – Sebuah survei yang diproduksi oleh situs kencan, Victoria Millan, terhadap 5.000 responden wanita mengungkapkan sebuah informasi yang cukup mengejutkan.

Survei melaporkan bahwa 65 persen karyawan wanita mengaku pernah selingkuh dan masih menjalani perselingkuhan dengan rekan kerja pria.

Selain itu, survei juga menyebutkan bahwa profesi di industri keuangan, seperti bankers, broker, dan analisis finansial, berisiko terjadi perselingkuhan, entah dengan sesama karyawan ataupun klien.

Kemudian, sebanyak 85 persen karyawan wanita  mengatakan bahwa mereka tidak menganjurkan untuk berhubungan seksual dengan rekan kerja yang menjadi pasangan selingkuh.

Namun, memiliki pasangan selingkuh dikantor, seperti diakui mayoritas responden, membuat hari-hari berjalan penuh warna.

“Hasil survei ini memperlihatkan bahwa begitu banyak orang yang mempertaruhkan karier mereka dengan berselingkuh,” jelas Sigurd Vedal, pendiri dan chief executive dari Victoria Millan.

Vedal mengatakan, kebanyakan pelaku selingkuh di kantor tidak mengingikan hubungan bergulir seksual.

Sebab, maksud dan tujuan dari hubungan itu lebih kepada membuat suasana kerja terasa lebih romantis dan meningkatkan semangat agar lebih produktif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com