Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Penampakan Bra Mewah Seharga Rp 39 Miliar

Kompas.com - 27/10/2016, 19:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

KOMPAS.com – Label khusus lingerie, bra, dan panties wanita, Victoria’s Secret, (VS)  kembali merilis koleksi Fantasy Bra yang sangat diantisipasi oleh banyak pecinta mode dunia.

Tahun ini Fantasy Bra VS dirancang oleh Eddie Borgo, perusahaan perhiasaan dan aksesori yang didirikan oleh Eddie Borgo yang berasal dari Amerika Serikat.

Fantasy Bra karya Borgo hadir dengan 9.000 batu permata, 450 karat berlian, 18.000 emas, dan membutuhkan waktu pembuatan selama 700 jam.

METRO.CO.UK Fantasy Bra

Gaya rancang Fantasy Bra karya Borgo ini terlihat lebih nyentrik, ultra feminin, dan tentu saja glamour.

VS telah resmi menyatakan bahwa bra supermewah tersebut bakal dibanderol dengan harga 3 juta dollar AS atau lebih kurang Rp 39 miliar.

Model yang beruntung melenggang dan mengenakan fantasy bra di atas pentas peraga VS yang bakal diselenggarakan Desember 2016 mendatang adalah Jasmine Tookes.

Jadi, bra mewah ini memang dirancang khusus agar pas dan tampak cantik di tubuh Tookes.

Tookes mengaku merasa bangga dengan terpilih menjadi model yang memeragakan Fantasy Bra.

Untuk para wanita yang merintis karier sebagai model lolos audisi menjadi model VS memang merupakan pencapaian yang membanggakan.

Sebab, pihak VS dikenal sangat selektif dalam memilih model dan bidadari (VS Angel) yang mewakili citra label di mata publik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com