Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita, Janganlah Jatuh Cinta dengan Pria Usia 29, 39, dan 49 Tahun

Kompas.com - 28/10/2016, 07:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

KOMPAS.com – Jangan memalingkan wajah Anda ketika realita berbicara dan memperlihatkan tanda-tanda si dia sedang mendua.

Jadilah wanita yang mandiri dan cerdas dengan menjaga diri dari sejumlah pria yang hanya ingin memanfaatkan Anda.

Tak bisa dimungkiri bahwa sekarang ini semakin banyak kaum pria yang merasa paling tampan sedunia, padahal kenyataannya biasa-biasa saja.

Umumnya, pria dengan rasa percaya diri terlalu tinggi dan cenderung “halusinasi” merasa bisa menaklukan banyak wanita.

Oleh karena itu, lindungi diri Anda dari empat pria yang menurut studi ilmiah memiliki potensi selingkuh tinggi. Berikut uraiannya:

Pria tinggi
Berdasarkan studi yang dilakukan sejumlah periset di IllicitEncounters.com, pria dengan tinggi tubuh lebih dari 177 sentimeter mudah selingkuh, ketimbang pria dengan tubuh kurang dari angka tersebut.

Pria dengan usia berakhiran angka 9
Ujung usia yang mengawali dekade baru dalam kehidupan seorang pria sering menciptakan perasaan labil dan ego yang tinggi.

Menurut riset yang digagas oleh situs kencan, Ashley Madison, terhadap delapan juta responden pria, usia yang berakhiran angka 9 membuat pria merasa tidak percaya diri dan optimis dalam waktu yang bersamaan.

Alhasil, tak sedikit dari mereka melakukan kontemplasi diri. Nah, hal tersebut bisa berujung pada mencari kekasih baru. Lalu, pada pria yang telah menikah melakukan selingkuh dengan wanita yang lebih muda.

Pria yang aktif di media sosial
Studi yang dipublikasikan dalam Cyberpsychology, Behaviour, and Social Networking, mengungkapkan bahwa keinginan untuk berselingkuh sangat tinggi ketika pria sangat aktif menghabiskan waktu bermain media sosial.

Para pria ini tak sungkan mencari kekasih virtual karena mereka yakin hubungan virtual tidak masuk dalam kategori selingkuh.

Pria bekerja di bidang informasi teknologi
Studi dari situs Ashley Madison terhadap 11.453 responden yang telah menjadi ayah menyebutkan bahwa profesi pria yang tinggi aksi selingkuh adalah ahli informasi teknologi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com