Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/11/2016, 19:05 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

KOMPAS.com — Keingintahuan masyarakat mengenai asal-usul jaket bomber yang dikenakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu akhirnya terjawab sudah.

Pertanyaan itu dilontarkan kepada orang nomor satu di Tanah Air ini usai melakukan pertemuan dengan sejumlah jajaran Pengurus Pusat Muhammadiyah di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Jokowi mengatakan bahwa jaket tersebut adalah milik putranya.

"Itu jaket anak saya yang saya pinjam," kata Presiden Joko Widodo kepada Kompas.com.

Sebelumnya, putra bungsu Presiden, Kaesang Pangarep, sempat berkelakar kepada netizen seputar jaket yang dikenakan ayahnya tersebut.

Sambil berkelakar, Kaesang mengajak para netizen yang ingin mengetahui dari mana jaket tersebut untuk datang ke sejumlah restoran yang tak lain dikelola oleh kakaknya sendiri, Gibran Rakabuming.

"Yg pengen tau jaketnya beli dmn, silahkan mampir @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CeKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chilli_Pari dulu," kicaunya beberapa waktu lalu.

Sekarang, yang masih menjadi pertanyaan adalah, siapakah sesungguhnya pemilik jaket tersebut, Gibran atau Kaesang?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com