Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/11/2016, 16:05 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Siapa yang tidak kenal dengan Hello Kitty? Karakter kucing berwarna putih dengan pita ini pertama kali diciptakan oleh Yuko Shimizu pada tahun 1974.

Namun, siapa sangka bahwa ada penampakan Hello Kitty di Indonesia?

Karakter ini berlari dalam acara Hello Kitty Run 2016 yang diadakan di Aeon Mall, Bumi Serpong Damai (BSD) City, pada tanggal 6 November 2016.

Walaupun dijadwalkan untuk dimulai pada pukul 06.30, ternyata para peserta sudah berdatangan satu jam lebih awal.

Total peserta yang mengikuti acara ini berjumlah 4.300 orang. Walaupun masih pagi, mereka terlihat bersemangat untuk berlari sejauh lima kilometer bersama karakter favoritnya.

Akan tetapi, sebelum mereka berlari, para peserta diminta untuk melakukan pemanasan dengan mengikuti gerakan instruktur Celebrity Fitness.

Pada pukul 06.25, Hello Kitty pun muncul dan disambut bahagia oleh para peserta. Karakter tersebut tampil untuk memberikan aba-aba dan menyemangati para peserta.

Kemudian, setelah mencapai garis finish, para peserta tidak langsung pulang. Mereka disuguhi berbagai aktivitas menarik yang ada di lokasi, seperti photo booth corner, lucky draw, dan yang paling menarik, meet and greet dengan Hello Kitty.

Selain itu, para peserta juga bisa berkunjung ke berbagai booth, seperti Hello Kitty Cafe, Sanrio Gift Gate, Mini Game Booth, dan Merchandise Booth.

Head Organizer dari Hello Kitty Run, Edo Shinobu, mengatakan sangat senang bisa melihat ekspresi senyum dari para peserta yang telah mengkuti acara Hello Kitty Run.

“Kami menyediakan berbagai aktivitas yang sesuai dengan tema kali ini, yaitu happy lucky together dan dapat dinikmati oleh semua peserta. Kami akan terus membenahi agar ke depannya bisa memberikan event yang lebih menarik lagi tentunya. Let’s run together!,” ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com