Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/11/2016, 19:06 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Bagi banyak orang, tidak ada yang lebih ditunggu daripada akhir tahun. Sebab, inilah saat untuk berlibur ke luar negeri dan merasakan salju.

Akan tetapi, wanita juga mengeluhkan kulit yang kering akibat cuaca dingin, terutama di bagian tangan yang sering terekspos agresi lingkungan.

Jika pelembap tangan Anda yang biasanya sudah tidak bisa lagi menangkal efek buruk cuaca dingin, mungkin sudah saatnya produk tersebut diganti dengan sesuatu yang lebih efektif seperti shea butter.

Krim yang terbuat dari kacang pohon shea yang hanya tumbuh di Afrika ini memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari dehidrasi dan mengembalikan kelenturan kulit.

Shea butter telah menjadi andalan selebriti Hollywood untuk menangkal efek buruk musim dingin.

Diwawancarai oleh Huffington Post, aktris yang berperan dalam serial Amerika Serikat Empire ini menyebut shea butter sebagai masker yang mampu bekerja seharian walaupun hanya diaplikasikan di pagi hari.

Salah satu produk yang mengandalkan shea butter sebagai bahan utama adalah Richly Hydrating Hand Creams dari Kiehl’s.

Dibantu dengan vitamin E yang dikenal sebagai zat anti-oksidan, produk tersebut tidak hanya melembapkan dan melindungi tangan, tetapi juga menjaga tangan Anda agar awet muda.

Lalu, untuk merayakan liburan yang akan segera datang, Kiehl’s bekerja sama dengan seorang seniman terkemuka, Jeremyville, untuk menghiasi kemasan Richly Hydrating Hand Creams dengan ilustrasinya.

Kerja sama ini juga mencakup seluruh koleksi liburan yang bertemakan musm dingin, Kiehl’s x Jeremyville Holyday Collection, termasuk produk-produk favorit dari Kiehl’s lainnya, seperti Creme de Corps, Ultra Facial Cream, dan Calendula Herbal-Extract Toner.

Richly Hydrating Hand Creams

Calendula Herbal-Extract Toner, Creme de Corps, dan Ultra Facial Cream

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com