Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Wanita Operasi Plastik agar Mirip Ivanka Trump

Kompas.com - 20/11/2016, 10:35 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

Sumber The Cut

KOMPAS.com -- Mungkin ini adalah tren teraneh yang menyusul pemilihan Presiden Amerika Serikat yang baru saja selesai. Ternyata, ada banyak wanita Amerika Serikat yang ingin tampil seperti anggota keluarga Donald Trump.

Diungkapkan dalam acara televisi Nightline oleh ABC News, dua orang wanita asal Texas berusaha untuk tampak seperti putri Trump, Ivanka.

Untuk mencapai impian ini, seorang pendukung Donald Trump, Tiffany Taylor, yang berusia 33 tahun pun harus merogoh kocek sebesar 60.000 dollar Amerika Serikat atau lebih dari Rp 800 juta.

Uang tersebut digunakannya untuk mengoperasi dada dan hidungnya, mentransplantasi lemak ke pipinya, pengencangan mata, dan penyedotan lemak atau liposuction.

Ketika ditanya mengenai orang-orang yang akan mengkritiknya karena operasi plastik untuk tampak seperti Ivanka, Taylor dengan berani menjawab, kenapa Anda tidak coba sendiri, Anda akan sangat bahagia. Jangan menilai seseorang sebelum mencobanya sendiri.

Selain Taylor, ada seorang wanita lagi yang juga melakukan hal serupa dalam skala yang lebih “kecil”, 30.000 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 400 juta.

Wanita tersebut adalah Jenny Stuart yang berusia 36 tahun.

Walaupun pendukung Hillary Clinton, Stuart berani mengeluarkan uang tersebut demi memperbesar payudara, pengencangan pantat gaya Brazilian, dan menyuntik wajahnya.

Ternyata, hal ini tidak hanya dilakukan oleh Stuart dan Taylor.

Menurut Dr Franklin Rose, dokter bedah plastik yang mengoperasi kedua wanita, dia semakin sering menemukan wanita yang ingin tampil seperti Ivanka. Wanita-wanita ini memilih untuk mengoperasi dada dan hidung mereka untuk mencapainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com